Guru yang Dirindukan

 


Guru yang Dirindukan

Penulis:
Thomas Krispianus Swalar, Sudarjo Abd Hamid, Teti Khoirun Nisa, Patricia Menge, Pra Juniarti, Salmun Ndun, Sifera A. L Panie, Joana  P. D.  Nunes, Amanesina, Emilia Labaona, Agnes  Bunga, Romualdus J. Nahak, Yuliana Gelu

Editor:
Ernawati Azis

Jumlah Halaman:
viii + 104 Halaman

ISBN: 

(Proses)

Harga:
Rp70.000

Sinopsis:

Menjadi guru yang dirindukan itulah impian setiap pendidik. Menjadikan peserta didik berkarakter dan berbudi pekerti yang luhur adalah dambaannya. Perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi dewasa ini serta beralihnya paradigma pendidikan yang menjadikan peserta didik sebagai pribadi yang dapat menemukan, memecahkan dan dapat mempertanggungjawabkan apa yang dibuat, sungguh sungguh sesuatu yang didambakan untuk menjawab kurikulum Merdeka Belajar.

Cita – cita luhur yang digaungkan oleh Bapak Pendidikan Indonesia,Ki Hajar Dewantara terus menggema,memenuhi jagad Pendidikan derwasa ini. 

Sungguh suatu kehormatan apabila karya sederhana ini bisa menjadi inspirasi untuk memantik lebih banyak kalangan untuk terus mengawal apa yang sudah digaungkan oleh Bapak Pendidikan Indonesia.

Pada moment berharga menyambut Hari Pendidikan Nasional Tahun 2023,suatu kerinduan itu terbingkai dengan kehadiran buku dengan judul Guru Yang Di Rindukan.

Ada berbagai pendapat yang tertuang dalam tulisan setiap penulisnya. Kerinduan itu terus ada dan akan tertanam dalam hati dan sanubari setiap pendidik. Siapa yang tidak merindukan keakraban itu terus tercipta? . Siapa yang tidak ingin melihat keberhasilan putra dan putrinya dan kembali berdiri didepan kelas seperti dirinya. Itulah kebanggaan dan kerinduan yang begitu mendalam dalam diri setiap pendidik.

Rasa syukur tak terhingga para penulis haturkan kehadirat Tuhan Yang Maha Esa karena atas kasih dan penyertaan-Nya buku ini dapat diselesaikan.

Segala kritik dan saran yang membangun adalah kekuatan yang didambahkan oleh setiap penulis untuk terus berkreasi untuk kemajuan pendidikan di negara tercinta ini.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama