Tentang Akalanka Publisher

  Akalanka Publisher

Akalanka Publisher adalah penerbit indie didirikan tahun 2019 untuk menjadi salah satu pelopor penerbitan di Tanah Luwu. Penerbit ini akan membantu para penulis, termasuk penulis pemula, untuk menerbitkan tulisan-tulisannya menjadi sebuah buku.

Tak usah ragu terbitkan naskah anda

di Akalanka Publisher

 

Memiliki naskah berupa : puisi, essai, novel, opini atau bahkan catatan harian dan tulisan yang menurut anda layak untuk diterbitkan namun ragu mengirimkan naskah tersebut ke penerbit mainstream, karena khwatir naskah anda di tolak tanpa basa - basi. Kini, Akalanka Publisher hadir lebih dekat dengan anda, menjadi sahabat untuk menerbitkan naskah anda dengan biaya penerbitan dan percetakan yang terbilang murah.

 

Sebagai penerbit indie, akalanka publisher menerbitkan buku sesuai dengan kebutuhan dan pembiayaan oleh penulis dan memberikan beberapa kemudahan hingga terbitnya buku, seperti ; Penyuntingan naskah, layout isi, sampul (cover), ISBN, percetakan bahkan pengiriman langsung kealamat penulis.

Selain menerbitkan naskah penulis. Akalanka Publisher juga menyiapkan jasa pembuatan buku profil, seperti; profil lembaga/instansi/perusahaan serta profil pribadi (biografi).

Hubungi Kami

Nomor HP/WhatsApp : 0853 9400 8849 / 081240004205

Facebook : Akalanka Publisher

Instagram : akalanka.publisher

Email : akalankabuku@gmail.com

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama