Intuisi dalam Pena

 


Penulis: Abdul Rohman, Andi Gita Lemana, Andrian, Bintang Andra Naufal Hudaya, Destiana Dwi Putri, Eva Solihah, Husmi Yurti Uminar, Meli Susan, Muhammad Firja Gani, Handika Rachmat, Rina Rahmawati, Silvy Ragil Ananda, Susan Aulia Nabilah, Uliyati, dan Zakaria Kuswara.

Editor: Tim Rose Book

Penerbit: CV. Akalanka Publisher

Cetakan: Pertama, September 2022

ISBN: -

Ukuran Buku: 14 x 20, 253 Halaman

Harga Buku: -

 

Sebuah kumpulan cerita bertema bebas yang sungguh sangat variatif dari berbagai latar belakang profesi yang berbeda . Buku ini menyajikan karya karya guru, siswa siswi dari berbagai jurusan, dan para alumni SMK Al Falah yang mempunyai hobi mencurahkan idenya lewat cerita yang dapat memberikan kesan dan pesan kepada pembaca.


Ucapan terima kasih kepada Kepala Sekolah SMK Al Falah Bpk. Asep Tursana, S.Pd., Bpk Hamid El Rasyid, S.Pd, Bapak Indra Bachtiar, S.T,dan para staff yang telah berkenan membantu merampungkan buku ini. Juga kepada guru-guru, siswa-siswi, dan alumni SMK Al Falah yang telah berkontribusi dalam karya-karyanya sehingga buku ini bisa diselesaikan dengan baik. 


Buku ini masih banyak kekurangan, jauh dari kesempurnaan Dengan lapang dada kami mengharapkan saran, kritik, dan masukan yang membangun agar kami dapat memperbaiki karya-karya kami selanjutnya


Dengan selesainya buku ini diharapkan bisa menjadi suatu karya yang berkualitas untuk memajukan literasi khususnya di lingkungan sekolah SMK Al Falah.

 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama